Gerakan Koordinasi, MAN ICT Bersama PMI dan DINKES TALA

Gerakan Koordinasi, MAN ICT Bersama PMI dan DINKES TALA

(Pelaihari – MAN ICT)-Palang Merah Indonesia (PMI) Tala dimintakan bantuan dari MAN ICT untuk gerakan koordinasi menuju KBM tatap muka 2021 Selasa (21/12/2020) di Markas PMI dan DinKes Tanah Laut.

Lain halnya di MAN ICT yang sudah siapkan koordinasi ke markas PMI Tanah Laut. Wakamad Kesiswaan, Khairulah Amin, M. Pd. langsung terjun ke lapangan untuk minta bantuan koordinasi ke PMI Tanah Laut di sambut oleh Ketua Markas Ahmad Zahid. Dukungan dari PMI Tanah Laut sangat diharapkan untuk penyemprotan disenfektan di area lingkup MAN ICT, di mana MAN ICT akan menuju KBM siap tatap muka tahun 2021.

Tak sendirian wakamad kesiswaan bersama Wakamad Sarpras, H. Muhammad Ideham datangi Dinas Kesehatan Tanah Laut yang juga disambut hangat oleh Kasi Penanganan Penyakit, Hadiansyah Noor, di mana halnya untuk meminta dukungan untuk pelaksanaan Rapidtest di area kampus MAN ICT agar memaksimalkan persiapan KBM tatap muka.

Amin mengungkapkan bahwa rancangan menuju KBM tatap muka tahun 2021 benar nyata adanya,"Kita akan minta dinkes untuk rapidtest di MAN ICT dan PMI untuk penyemprotan disenfektan," jelasnya.