GTK MAN ICT Tanda Tangani Fakta Integritas Tolak Pungli dan Gratifikasi

GTK MAN ICT Tanda Tangani Fakta Integritas Tolak Pungli dan Gratifikasi

Pelaihari (MAN ICT) - Guru dan Tenaga Kependidikan (GTK) MAN Insan Cendekia Tanah Laut (ICT) tanda tangani fakta integritas tolak pungli dan gratifikasi di Gedung Ainun Habibie, Rabu (03/03/2021).

 

Sebagai bentuk komitmen dalam pembangunan menuju zona integritas menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM) segenap Guru dan Tenaga Kependidikan nyatakan komitmen dengan membubuhkan tanda tangan pada plakat yang sudah disiapkan.

 

Kepala Madrasah (Kamad) MAN ICT, Hilal Najmi, S.Ag., M. Pd.I. dan Kepala Urusan Tata Usaha, Siti Muflihah, S.Ag. turut ikut tanda tangani fakta integritas tolak gratifikasi tersebut.

 

Menurut Kamad MAN ICT, pada keterangannya di Gedung Ainun Habibie bahwa kegiatan ini perlu dilakukan sebagai komitmen bersama menuju WBK dan WBBM.

 

"Dengan adanya tanda tangan fakta integritas tolak pungli dan gratifikasi ini agar memperkuat komitmen kita untuk bersih dalam melayani," terang Hilal.

 

Hal ini satu garis lurus dengan budaya kerja Kementerian Agama yang salah satunya komitmen akan integritas dan profesionalitas dalam melaksanakan tugas.

 

(Rep/Ft: Oktavia/Megan)