Guru dan Siswa Berprestasi MAN ICT Terima Apresiasi Bupati dan Ka Kankemenag Tanah Laut

Guru dan Siswa Berprestasi MAN ICT Terima Apresiasi Bupati dan Ka Kankemenag Tanah Laut

Tanah Laut (MAN ICT) - Guru dan siswa MAN Insan Cendekia Tanah Laut (MAN ICT) menerima apresiasi piagam penghargaan guru berprestasi dalam rangkaian pelaksanaan upacara Hari Amal Bakti (HAB) ke-76 Kementerian Agama RI di Halaman Kantor Kementerian Agama Kabupaten Tanah Laut pada, Senin (03/01/21).

Piagam penghargaan tersebut diberikan kepada Rahmadi dan Fitriani sebagai Guru Inspiratif Tingkat Nasional yang diserahkan langsung Bupati Tanah Laut H. Sukamta. Dilanjutkan penyerahan piagam kepada siswa MAN ICT yang telah meraih juara diberbagai event, diserahkan langsung oleh Ka.Kankemenag Kab. Tanah Laut H. Rusdi Ilmi.

Rahmadi mengucapkan terima kasih atas segala dukungan dan doa dari semua pihak. "Alhamdulillah, semoga pencapaian ini membawa berkah untuk semua khususnya untuk MAN ICT," tandasnya.

Diupacara tersebut, turut hadir Kepala Urusan Tata Usaha MAN ICT Siti Muflihah, Wakil Kepala Madrasah (Wakamad) Kesiswaan Akh. Rofi`i, Wakamad Sarpras Misnah, dan jajaran ASN Kemenag Kab. Tanah Laut, undangan lintas instansi, Pokjawas, Kepala KUA, Kepala RA, MI, MTs, dan MA se-Kabupaten Tanah Laut.

Kepala MAN ICT Hilal Najmi menyampaikan selamat atas keberhasilan GTK dan siswa MAN ICT. "Terima kasih, selamat dan sukses kepada Bapak dan Ibu guru, serta siswa MAN ICT atas prestasi yang membanggakan. Semoga bermanfaat bagi peningkatan mutu madrasah dan bisa menginspirasi siswa lain," ungkap Hilal.

Penulis : Oktavia
Foto : Oktavia