Guru dan Siswa Berprestasi MAN ICT  Terima Apresiasi Ka.Kanwil

Guru dan Siswa Berprestasi MAN ICT Terima Apresiasi Ka.Kanwil

Tanah Laut (MAN ICT) - Di awal tahun 2022, Guru dan Tenaga Kependidikan Madrasah Aliyah Negeri Tanah Laut (MAN ICT) menerima apresiasi dari Kepala Kantor Wilayah (Ka.Kanwil) Kementerian Agama (Kemenag) Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel).

Penghargaan tersebut diberikan kepada Anisaurrohmah sebagai Juara 3 Guru Terbaik pada tahun 2021, yang diserahkan Wakil Gubernur Kalsel H.Muhidin pada rangkaian acara Peringatan Hari Amal Bakti (HAB) ke-76 Kementerian Agama RI tingkat Provinsi Kalsel beberapa waktu lalu.

Diketerangannya Anis menuturkan rasa senang dan syukur atas kebahagiaan di awal tahun ini, "Saya sampai dititik ini atas dukungan kamad dan keluarga besar MAN ICT yang selalu mendoakan, kedepannya kita akan selalu lakukan yang terbaik," ujarnya Selasa (04/01/22) di ruang wakamad.

Bersamaan dengan hal itu, empat siswa MAN ICT juga menerima penghargaan yang terdiri dari tim robotik MAN ICT, Habibah Sai`dah dan Intan Rahmanafartiwi yang meraih juara 3 pada Kompetisi Robotik Madrasah tahun 2021 dan tim Madrasah Young Researcher Super Camp (MYRES) MAN ICT, Fatma Rohilda dan Alya Nur Syifa yang meraih harapan 2.

"Kami tidak menyangka sama sekali bisa meraih harapan 2, karena pesertanya cukup banyak lho. kami mempersiapkan diri sebaik mungkin menghadapi lomba yang pastinya dibimbing oleh guru MAN ICT," ujar Alya.

Intan menambahkan, mereka disini karena dukungan yang tidak terhingga dari kamad serta warga madrasah.

Para siswi berprestasi MAN ICT tersebut diharapkan dapat menjadi contoh untuk siswa lainnya. Mereka dapat membuktikan bahwa pandemi Covid-19 bukan penghalang untuk meraih prestasi.

 

Penulis : Megan
Foto : Megan