Guru dan Tenaga Teknis MAN ICT Terdampak Banjir, Kaur TU Laksanakan Pendataan

Guru dan Tenaga Teknis MAN ICT Terdampak Banjir, Kaur TU Laksanakan Pendataan

Pelaihari (MAN ICT) - Kepala Urusan Tata Usaha (KaUr TU) Siti Muflihah, S. Ag. melakukan pendataan kepada Guru dan tenaga Teknis MAN ICT yang terdampak banjir yang melanda Kalimantan Selatan, Kamis (21/01/21).

Pendataan ini didapat dari GTK dan TT sebanyak 11 orang dengan keterangan dilanda banjir di tempat tinggal dari banjir sedang hingga banjir tinggi. Pendataan ini akan dikaitkan dengan bantuan korban banjir kepada mereka yang terdampak.

"Beberapa guru terdampak banjir hingga tak bisa keluar rumah, untuk itulah didata agar kita tahu siapa saja yang terkena dampak," ucap Muflihah seraya mengumpulkan data-data dari guru lain.

Salah satu guru dari MAN ICT terdampak, "Air naik hingga lutut orang dewasa di dalam rumah" ucap Sugi ketika melaporkan keadaan rumah beliau di Banjarmasin, Sungai Lulut.

Mekanisme dari pendataan salah satunya adalah rumah yang terendam adalah rumah pribadi bukan milik orang tua atau keluarga. "Jadi kita data tepat sasaran agar bantuan korban tersalurkan, semoga air cepat surut," tutup Muflihah.