Guru MAN ICT Lolos Ke Grandfinal Anugerah GTK Berprestasi

Guru MAN ICT Lolos Ke Grandfinal Anugerah GTK Berprestasi


Tanah Laut (MAN ICT) - Tidak hanya dari sisi siswa berprestasi, kali ini guru Madrasah Aliyah Negeri Insan Cendekia Tanah Laut (MAN ICT), Anisaurrohmah lolos ke grand final Anugerah Guru dan Tenaga Kependidikan Madrasah Berprestasi Tahun 2021, pada Selasa (16/11/2021).

 

Anis berhasil menduduki peringkat 2 pada kategori Guru Madrasah Aliyah (MA) yang diselenggarakan oleh Direktorat Guru dan Tenaga Kependidikan (GTK) Madrasah, Direktorat Jendral Pendidikan Islam Kementerian Agama Republik Indonesia.

 

Dukungan serta doa membanjiri untuk guru yang sekaligus juga sebagai Wakil Kepala Madrasah Bidang Akademik tersebut. "Selamat kepada ibu Anis, doa kami akan selalu menyertai untuk kesuksesan," ujar Kepala Madrasah Hilal Najmi, melalui grup WhatsApp.

 

Syukur dan bahagia diungkapkan Anis ketika mengetahui hal tersebut, "Alhamdulillah, pastinya sangat bahagia. Tetapi masih ada tahap grandfinal, terima kasih atas support Kamad yang selalu memberikan motivasi dan dukungan dari awal hingga kini, serta seluruh warga madrasah yang selalu memberikan doa. Support dari atasan dan kawan-kawan memberikan motivasi bagi saya untuk berbuat yang terbaik bagi madrasah" ungkapnya.

 

Ia juga menambahkan, adapun persiapan yang akan dilakukannya yakni, mempelajari lagi penelitian yg dibuat serta menyiapkan media - media yg ada dalam penelitian.

 

Kategori pada Grand final yakni, kategori Guru dan Kepala Raudlatul Athfal (RA), Guru dan Kepala Madrasah Ibtidaiyah (MI), Guru dan Kepala Madrasah Tsanawiyah (MTs), Guru dan Kepala Madrasah Aliyah (MA), Pengawas, Pustakawan dan Laboran, yang akan dilaksanakan pada tanggal 23 s.d 26 November 2021 di Holiday Inn Jakarta Kemayoran,

 

 

Penulis : Megan

Foto : Soffan