Guru MAN ICT Tekankan Pentingnya Rasa Memiliki Fasilitas Madrasah

Guru MAN ICT Tekankan Pentingnya Rasa Memiliki Fasilitas Madrasah

Tanah Laut (MAN ICT) - Sebagai bentuk menjaga fasilitas madrasah, peran siswa untuk merawat agar tidak mudah rusak sangatlah penting. Maka dari itu, pembina upacara, M. Sapuan Gestianto  menekankan pentingnya rasa memiliki.

"Perlunya memiliki rasa tanggung jawab, karena dengan bersama-sama merawat, maka fasilitas yg disediakan madrasah akan lebih awet dan tahan lama, kalau hanya satu dua orang, tidak akan bisa, dan yang lebih merasakan efeknya adalah kalian sendiri," paparnya ketika menjadi pembina upacara.

Selain itu, M. Sapuan Gestianto mengajak seluruh siswa untuk memiliki rasa saling memiliki. "Marilah kita rawat fasilitas Madrasah, dalam situasi mendadak apapun, usahakan jangan sampai merusak fasilitas," pesannya

Secara terpisah, Wakamad Sarana Prasarana (Sarpras) MAN ICT, Misnah sangat setuju dengan arahan M. Sapuan Gestianto. " Saya sangat setuju, agar para siswa mengingat akan pentingnya menjaga fasilitas maupun kebersihan Madrasah," ucap Misnah ketika di ruang Wakamad Sarpras, Jumat (16/09/22).