H -10: Penerimaan Siswa Baru Capai 308 Pendaftar

H -10: Penerimaan Siswa Baru Capai 308 Pendaftar

Pelaihari ( MAN ICT ) - Seleksi nasional peserta didik baru (SNPDB) di MAN IC Tanah Laut capai 308 pendaftar mulai 11 Januari hingga 1 Februari 2021, Senin (01/02/21).

 

Sosialisasi SNPDB MAN ICT masih berjalan, dari turun langsung ke lapangan hingga dilaksanakan secara virtual. Tim sosialisasi tidak mengenal lelah melakukan tugasnya dalam memberikan informasi ke sekolah dan madrasah sasaran.

 

Antusias para guru di SMP dan madrasah menerima info sosialisasi dan profile serta prestasi di MAN ICT, ternyata menambah pendaftar baru di MAN ICT yang terus naik hingga tinggal 10 hari lagi ini.

 

Melihat kenaikan ini Kamad MAN ICT, Hilal Najmi, S. Ag., M. Pd I. berucap, "Tinggal 10 hari lagi pendaftaran akan ditutup, jumlah pendaftar juga masih terus naik," komentarnya tentang data pembaruan pendaftaran perhari SNPDB.

 

Data pertambahan SNPDB setiap harinya dipantau oleh Tim IT MAN ICT, Febrianto Ridha Persada, S.Pd. yang melaporkan kenaikan dari kabupaten hingga daerah luar Kalimantan setiap harinya.

 

Pendaftaran seleksi nasional peserta didik baru ini akan ditutup tanggal 11 Februari 2021. Pendaftar tidak hanya dari Kalimantan Selatan, tetapi juga luar provinsi. Hingga hari ini tercatat ada 28 siswa pendaftar luar provinsi yang sudah menyelesaikan berkas pendaftarannya.

 

Penulis : Megan

Foto : Megan