HAB RI KE-75, KAMAD BERI PENGHARGAAN GURU INSPIRATIF

HAB RI KE-75, KAMAD BERI PENGHARGAAN GURU INSPIRATIF

Pelaihari (MAN ICT) - MAN ICT gelar upacara memperingati Hari Amal Bakti (HAB) Kementerian Agama Republik Indonesia ke-75 bertempat di Lapangan Basket MAN ICT. Upacara dilaksanakan sesuai dengan protokol kesehatan, diikuti oleh unsur pimpinan, GTK, dan TT. Selasa (05/01/2021)

Wakil Kepala Bidang Sarana dan Prasarana, M. Ideham, S. Ag. bertindak sebagai pembina upacara dan membacakan sambutan Menteri Agama RI. Di ujung penyampaian sambutan Ideham memberikan pesan untuk tetap memperkuat komitmen moderasi. "Dengan adanya upacara peringatan HAB Kemenag RI, semoga kita bisa memperkuat komitmen Moderasi kedepannya lebih baik," ucapnya.

Acara dilanjutkan dengan pemberian penghargaan sebagai Guru Inspiratif MAN Insan Cendekia Tanah Laut Tahun 2020 kepada Raudah Jannah, S. Pd., M. Si. dan Rahmadi, S. Ag., M. Pd. I. yang diserahkan oleh Kepala Urusan Tata Usaha, Siti Muflihah, S. Ag.

Penghargaan tersebut merupakan revisi dari penghargaan Guru Inspiratif pada HGN tahun 2020 yang lalu. Diberikan kepada para guru yang telah mendedikasikan keilmuannya dan memberikan pengaruh positif. Penghargaan diberikan setelah pelaksanaan peringatan HAB Kemenag di MAN IC Tanah Laut.

Diagenda yang sama dilakukan pula penandatanganan kontrak kerja ditahun 2021 untuk seluruh Pegawai Pemerintah Non Pegawai Negeri (PPNPN) disaksikan oleh Kepala Urusan Tata Usaha MAN IC Tanah Laut, Siti Muflihah, S. Ag.

Kepala Urusan Tata Usaha mengingatkan pesan untuk para PPNPN MAN ICT, " Kontrak kerja tahun ini diharapkan mampu memberikan kontribusi dan totalitas bekerja yang jauh lebih baik terhadap MAN ICT," terang Muflihah.

Di tahun yang baru ini juga harapan mereka agar pandemi bisa segera berakhir dan kembali normal seperti dulu agar bisa melepas rindu dengan anak - anak dan melakukan kegiatan belajar mengajar normal kembali.