Hari Pertama KBM BDR Semester Genap, Guru Himbau Siswa Ingat Pesan Kamad

Hari Pertama KBM BDR Semester Genap, Guru Himbau Siswa Ingat Pesan Kamad

Pelaihari (MAN ICT) Usai libur semester ganjil, kegiatan pembelajaran MAN ICT memutuskan untuk tetap melaksanakan pembelajaran semester genap tahun pelajaran 2021/2022 secara daring.

Menurut Kepala MAN ICT Hilal Najmi, S.Ag, M.Pd.I. pembelajaran semester genap tahun pelajaran 2021/2022 akan terus berlanjut sampai waktu yang tidak ditentukan. "Kami telah memutuskan pembelajaran semester genap tahun pelajaran 2021/2022 tetap melanjutkan proses pembelajaran secara daring karena korban virus covid-19 masih mengalami peningkatan dan pergeseran kembali Tanah Laut menjadi zona merah," terangnya.

Awal pembelajaran semester genap, kegiatan pembelajaran siswa/i diawali dengan melaksanakan KBM BDR bersama wali kelas masing-masing pada hari ini, Senin (04/01/2021) via daring.

Seluruh wali kelas menghimbau kepada seluruh siswa agar tetap ingat pesan kamad, menjaga kesehatan, dan selalu perhatikan protokol kesehatan covid-19. Fitriani, S. Pd. yang merupakan salah satu wali kelas siswa menyampaikan, "Kepada siswa sudah saya sampaikan untuk tetap ingat pesan kamad, menjaga kesehatan salah satunya dengan meminum suplemen vitamin tambahan, kami juga di sini para guru dan staf GTK tetap menjaga protokol kesehatan sesuai dengan prosedur kesehatan," ucap beliau.

Dengan adanya pembelajaran secara daring di semester genap tahun pelajaran 2021/2022 diharapkan seluruh siswa tetap semangat belajar secara daring di semester ini dikarenakan pembelajaran secara daring diperpanjang.