Hari Terakhir PAS CBT MAN IC Tanah Laut

Hari Terakhir PAS CBT MAN IC Tanah Laut

Pelaihari (MAN IC Tala)- Kegiatan PAS CBT via E-Learning Madrasah MAN Insan Cendekia Tanah Laut Kalimantan Selatan yang dimulai pada tanggal 01 Desember sampai 15 Desember 2020 sudah mencapai Hari terakhir pembelajaran, Selasa(15/12/2020) secara online.

Menindak lanjuti Surat Edaran (SE) Menteri Agama RI dan Kanwil Kemenag Kalsel terkait kesiap siagaan penyebaran Covid-19 atau Corona Virus dan pengembalian siswa ke rumah masing-masing. Madrasah Aliyah Negeri (MAN) Insan Cendekia Tanah Laut menyelenggarakan PAST CBT untuk siswa MAN IC.

PAS CBT ini betujuan untuk memberikan pelayanan pembelajaran kepada siswa di rumah masing-masing oleh Guru secara Online. Selama pembelajaran Online, siswa mampu menjalankan pembelajaran dengan baik tanpa ada kendala dan siswa diwajibkan untuk mendokumentasikan setiap kegiatan PAS CBT berlangsung.

Saat ini, sudah lebih dari ribuan madrasah dengan puluhan ribu guru dan siswa yang telah menggunakan E-learning madrasah. Dalam E-learning, siswa-siswi mendapatkan beragam fitur yang mampu memudahkan mereka mendapatkan informasi serta pembelajaran dengan cepat dan guru juga dapat mengajar para siswa-siswi dengan mudah.

Pengguna user E-learning selain siswa-siswi dan guru, terdapat beberapa user yang dapat mengakses seperti wali kelas dan kepala madrasah, sehingga masing-masing memiliki user sendiri untuk masuk ke dalam aplikasi E-learning madrasah, kapanpun dan dimanapun.

Wakil Kepala Madrasah Bidang Akademik Madrasah MAN Insan Cendekia Tanah Laut, Anisaurrohmah, S.Pd., menyampaikan “Alhamdulilah, kegaiatan PAST CBT berjalan dengan lancar” ucapnya syukur atas kelancaran kegiatan PAST CBT yang dilakukan siswa-siswi MAN Insan Cendekia Tanah Laut.
(Rep/Ft: Humas)