Informasikan Penerimaan Siswa Baru, Tim Sosialisasi Kunjungi Kabupaten HSS

Informasikan Penerimaan Siswa Baru, Tim Sosialisasi Kunjungi Kabupaten HSS

Pelaihari ( MAN ICT) - Pendaftaran SNPDB MAN Insan Cendekia (IC) Tanah Laut memasuki hari kedua. Tim panitia sosialisasi bergerak ke beberapa kabupaten, salah satunya ke Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS).

Khairullah Amin, M. Pd., Selaku ketua panitia ikut sambangi dan temui Kepala Kementerian Agama Kabupaten Hulu Sungai Selatan, Drs. H. Saribuddin, M. Pd. I. di dampingi oleh Siti Salma, S. Pd. I., M. Pd., dan Noorma Yulia, S. Pd. ikut silaturahmi dan sosialisasi.

Pada kesempatan ini, disampaikan mengenai penerimaan siswa baru dan sosialisasi kepada siswa yang akan dilakukan secara daring.

Saribuddin menyambut baik atas sosialisasi dan silaturahmi MAN ICT ke Kementerian Agama Kabupaten Hulu Sungai Selatan. Beliau juga menyampaikan terima kasih karena sudah menyempatkan untuk datang, "Terima kasih kepada tim panitia yang sudah berkunjung, kami juga sangat mendukung kegiatan ini dan semoga siswa-siswi dari Kabupaten Hulu Sungai Selatan bisa masuk menjadi siswa MAN ICT," terangnya.

Selain sambangi Kementerian Agama Kabupaten Hulu Sungai Selatan, tim panitia sosialisasi juga sambangi MTSN 1 Kabupaten Hulu Sungai Selatan yang diterima langsung oleh Kepala Madrasah Dra. Ratnawati di ruang kerjanya. Tim menyampaikan hal yang sama dengan halnya dengan di Kementerian Agama Kabupaten Hulu Sungai Selatan, yaitu mengenai penerimaan siswa baru dan sosialisasi yang akan dilaksanakan secara daring.

Kepala MTSN 1 Kabupaten Hulu Sungai Selatan, Dra. Ratnawati menyampaikan, "Kami akan informasikan hal ini kepada siswa-siswi kami untuk mengikuti sosialisasi yang dilakukan secara daring, semoga siswa kami bisa lulus menjadi siswa MAN ICT," ucapnya.

Penulis : okta
Foto : okta