Jelang Penilaian ZI, Kamad Ingatkan Profesionalitas

Jelang Penilaian ZI, Kamad Ingatkan Profesionalitas


Pelaihari (MAN ICT) - Kamad MAN ICT, Hilal Najmi, S. Ag., M. Pd. pantau kesiapan tim jelang penilaian ZI dengan profesionalitas kerja menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan  Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayan (WBBM) dalam rapat di ruang pimpinan, Senin (25/01/21).

 

Rapat dihadiri oleh tim ZI dari ketua, Rino Al Bintara hingga anggota bersama Kamad MAN ICT membahas detik-detik jelang penilaian ZI dari pusat. Hari ini tidak hanya kesiapan mental, tetapi juga bukti fisik, walau berkas sudah dikumpulkan melalui aplikasi.

 

"Tidak ada kata mundur untuk keunggulan ICT," ucap Hilal kobarkan semangat tim. Karena prekuensi agenda dan tugas tim sangat padat serta gerakannya juga harus cepat.

 

Penilai ZI di MAN ICT adalah KSSK Pendis Imam Bukhori, mengenai pelaksaan penilaian, yaitu dari manajemen perubahan sampai rapat dan koordinasi. Tujuan dari pada kesiapan dokumen adalah menambah nilai sebelumnya menjadi naik.

 

Penilaian ZI MAN ICT ini mulai dari tanggal 25 sampai 30 Januari 2021. "Terima kasih kepada tim yang sudah bekerja keras hingga titik ini, yang pastinya jangan sampai kita sia-siakan kesempatan emas," ucap Rino kepada tim.

 

Rapat mengagendakan kegiatan lanjutan untuk tambahan nilai,"Karena ini menjadikan MAN ICT sebagai magnet school di banua adalah keniscayaan, kita wajib yakin kita bisa," ujar Hilal penutup rapat.

 

Penulis : Megan

Foto : Megan