Ka. Kanwil Resmikan PTSP MAN ICT

Ka. Kanwil Resmikan PTSP MAN ICT

Pelaihari (MAN ICT) - Kepala Kantor Wilayah (Ka. KanWil) Kemenag Provinsi Kalimantan Selatan, Drs. H. Noor Fahmi, M.M. meresmikan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PTSP) MAN IC Tanah Laut dengan pemotongan pita sebagai simbolis, Rabu (20/01/21).

 

Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PTSP) di MAN ICT diresmikan langsung oleh Ka. Kanwil Kemenag Prov. Kalsel didahului oleh sambutan dari kamad MAN ICT, Hilal Najmi, S. Ag., M. Pd. I. dengan mengucap rasa syukur PTSP sudah bisa digunakan, "Alhamdulillah, PTSP sudah siap untuk melayani tamu yang datang nantinya setelah diresmikan hari ini," ucap Hilal.

 

Turut hadir menyaksikan kegiatan tersebut Kabid Penmad, Kasi Kurikulum, Evaluasi dan Kesiswaan pada Kanwil Prov Kalsel, Kepala Kemenag, dan kasi Penmad Kab. Tanah Laut.

 

Ka. Kanwil sebelum memotong pita sebagai simbolis atas resminya PTSP, "Saya Bangga dengan MAN ICT karena salah satu madrasah terbaik Nasional. Semoga menjadi motivasi bagi madrasah lain," ujar Ka. Kanwil dalam sambutannya.

 

Ka. Kanwil Kemenag Prov. Kalsel bersama kabid Penmad serta Ka. Kemenag Kab. Tala adalah orang pertama yang mengisi buku tamu di PTSP MAN IC Tanah Laut sebagai tamu pertama yang tercatat, setelah usai dilakukan foto bersama di depan PTSP yang sudah resmi digunakan.

 

Penulis : Megan

Foto : Megan