KA.KANWIL DUKUNG SNPDB 2021

KA.KANWIL DUKUNG SNPDB 2021

(Banjarmasin - MAN ICT) - Sosialisasi Seleksi Nasional Peserta Didik Baru (SNPDB) MAN Insan Cendekia Tanah Laut tahun 2021/2022 sudah hari kedua disosialisasikan oleh tim dari Kab. Banjar sampai Hulu Sungai Selatan, Rabu (13/01/2021).

Ka.Kanwil Kemenag Kalsel, H. Noor Fahmi didampingi Kabid Penmad, Hj. Halimatussa'diyah memberikan dukungan dan arahan terkait Seleksi Nasional Peserta Didik Baru (SNPDB) MAN Insan Cendekia Tanah Laut tahun 2021.

Hal tersebut disampaikan Ka.Kanwil dihadapan Kamad MAN ICT, Hilal Najmi yang didampingi kasi Kurikulum dan Kesiswaan, H. Adnan, Kasi Guru, Hj. Elisa, ketika melaksanakan koordinasi persiapan sosialisasi SNPDB.

"Sudah hari kedua tim sosialisasikan SNPDB hari ini di madrasah dan sekolah yang sudah ditargetkan sebelumnya," papar Hilal saat berbincang.

Arahan dari Ka.kanwil untuk memantapkan jalannya sosialisasi hingga selesai kepada tim yang turun ke lapangan lewat kamad terlihat antusias.

"Untuk tahun ini direncanakan jumlah siswa yang diterima berjumlah 80 orang, tetapi jumlah pendaftar sudah terlampau jauh," sambung Hilal. Decak kagum Ka.kanwil semakin naik dan dukungan semakin bertambah, walau di tengah pandemi para pendaftar tetap semangat dan menaruh banyak harapan di MAN ICT.

"Dukungan serta doa kami panjatkan untuk tim sosialisasi yang turun ke lapangan, sukses terus untuk kamad," ucap Ka.kanwil.