Ka.Kanwil Kemenag Kalsel Pesankan Birrul Walidain Kepada Siswa MAN ICT

Ka.Kanwil Kemenag Kalsel Pesankan Birrul Walidain Kepada Siswa MAN ICT




Tanah Laut (MAN ICT) - Kepala Kantor Wilayah (Ka.Kanwil) Kementerian Agama Prov. Kalimantan Selatan H. Muhammad Tambrin pesankan Birrul Walidain Kepada Siswa MAN Insan Cendekia Tanah Laut (MAN ICT) di Gedung Pusat Pelayanan Terpadu (PPT) Ainun Habibie MAN ICT pada Sabtu (04/06/22).

"Sepintar apapun dan setinggi apapun pendidikan kalian, jika kalian tidak berbakti kepada kedua orang tua, maka hidup kalian tidak akan berkah. Untuk itu, berbaktilah kepada orang tua untuk kesuksesan di dunia dan akhirat kelak," pesan Ka.Kanwil.

Hal tersebut disampaikannya pada saat memberikan arahan dan nasihat diacara pengukuhan dan perpisahan siswa MAN ICT generasi ke-4 tahun pelajaran 2021/2022 yang dihadiri Kabid Penmad Kanwil Prov. Kalsel, Hj. Halimatussa`diyah, Ka.Kankemeng Kab. Tanah Laut, H. Muhammad Rusdi Hilmi, para undangan, Orang tua /wali siswa, Guru dan Tenaga Kependidikan, Tenaga Teknis, siswa MAN ICT kelas X dan XI.

Ka.Kanwil Kemenag Kalsel juga berpesan kepada generasi 4 MAN ICT agar senantiasa mengamalkan ilmu, adab, dan akhlak yang sudah ditanamkan selama di MAN ICT. "Dan senantiasa berbagi ilmu kepada siapapun," ujarnya.

Sementara kepala MAN ICT, Hilal Najmi mengucapkan rasa terima kasih suatu kehormatan Ka.Kanwil bisa mengunjui MAN ICT, bertemu langsung dengan siswa, serta memberikan motivasi kepada siswa MAN ICT.

"Pesan dari Ka.kanwil akan kami terus ingatkan kepada siswa-siswi kami, semoga bisa memotivasi siswa MAN ICT untuk terus berbakti kepada orang tua," ungkapnya.

Penulis : Oktavia
Foto : Mega