Ka.Kanwil Kemenag Kunjungi Stand Expo MYRES MAN ICT

Ka.Kanwil Kemenag Kunjungi Stand Expo MYRES MAN ICT

Bengkulu (MAN ICT) - Ka.Kanwil Kemenag Kalimantan Selatan, Drs. H. Noor Fahmi, MM dan Kabid Penmad Kemenag Kalsel, Drs. H. Fajriannor Subhi, MM kunjungi Stand Expo Madrasah Young Researcher Supercamp (MYRES) Madrasah Aliyah Negeri Insan Cendekia Tanah Laut (MAN ICT) Kalimantan Selatan. Selasa (25/09/18) di Lobi Asrama Haji Kota Bengkulu.

 

Fahmi mengatakan pameran hasil penelitian MYRES ini diharapkan dapat mendorong pencapaian hasil penelitian yang berkualitas dan kompetitif. “Ajang ini menjadi sarana pembelajaran bagi siswa dalam menuangkan ide-ide dan gagasan kreatif yang dituangkan dalam tulisan,” pungkas Fahmi.

 

Menurut Kepala Madrasah (Kamad) MAN ICT, Hilal Najmi, S.Ag, M.Pd I., Pameran ini juga bertujuan untuk memberikan ruang yang seluas-luasnya terhadap pengembangan berbagai ragam penelitian dan mampu meningkatkan kualitas pendidikan secara umum. Terutama dalam siswa berinovasi, peningkatan kreativitas, kecakapan dalam presentasi dan interaksi dengan pengunjung.

 

"Meningkatkan kemampuan penelitian dan karya inovasi serta para siswa agar dapat berkembang dan memperoleh prestasi setinggi-tingginya dari berbagai aspek dan kajian yang akan mereka lakukan," lanjut Fahmi. (Rep: Helda/ Ft: Hilal)