Kamad : Gunakan Kesempatan ini dengan Baik

Kamad : Gunakan Kesempatan ini dengan Baik

Pelaihari (MAN ICT) – Kepala Madrasah (Kamad) MAN Insan Cendekia Tanah Laut (ICT), Hilal Najmi sampaikan kepada seluruh peserta KSN MAN ICT untuk terus berusaha dan menggunakan kesempatan dengan sebaik mungkin. Senin (9/3/20) di Halaman Gedung Administrasi.

Hilal yang didampingi oleh Wakamad Bidang Akademik, Siti Salma, S.Ag., M.Pd.I., dan Guru Pembimbing Kompetisi Sains MAN ICT, berikan arahan sekaligus melepas secara resmi peserta Kompetisi Sains Nasional (KSN) Tingkat Kabupaten Tahun 2020 pada 10 Maret 2020 bertempat di SMA Negeri 1 Pelaihari yang digelar oleh Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan RI.

Tak lupa Hilal berpesan kepada siswanya untuk memberikan kesan terbaik dimanapun mereka berada. “Selalu bersikap sopan dan menjalin silaturahmi sesama peserta lainnya” tambahnya.

Tahun ini, MAN ICT mengirimkan 18 peserta dengan 9 Cabang Kompetisi di antaranya mata pelajaran Ekonomi atas nama Syalsabilla Matiq dan Ahmad Najib, Biologi atas nama M.Fathan Kamil T dan Nadya Nanda A, Fisika atas nama M. Harish dan M. Rafly Ash Shidiqi, Astronomi atas nama Maqdis Pilatya dan M. Yusya,

Mata Pelajaran Geografi atas nama Khalilurahman dan Putri Rohimah, Kebumian atas nama Muhammad Khofi dan Zukhrufia Rahmi, Kimia atas nama Fahdyanoor dan M. Goldy, Matematika atas nama Putri Syifa Nur Alya dan M. Daffa Raihan, sedangkan Mata Pelajaran Komputer atas nama Heny Rimadhana dan M. Adib Khairawan.

Ditemui dilain kesempatan Rafly sampaikan ketegangannya akan menghadapi Kompetisi ini tetapi ia yakin akan dilancarkan dan dimudahkan dengan cukup berusaha dan terus berdo’a. “Insya Allah atas Bimbingan dan Do’a dari Orang Tua dan Seluruh Warga MAN ICT kami akan dimudahkan dalam menjalani Kompetisi ini” Jelasnya.