Kamad : Hadapi Ujian Dengan Sungguh-Sungguh dan Sukseslah di Masa Depan

Kamad : Hadapi Ujian Dengan Sungguh-Sungguh dan Sukseslah di Masa Depan

Pelaihari (MAN ICT) – Kepala Madrasah (Kamad) MAN Insan Cendekia Tanah Laut, Hilal Najmi berpesan agara para siswa dapat bersungguh-sungguh menghadapi ujian untuk kesuksesan studi dimasa depan. Pesannya pada saat pembukaan pelaksanaan Ujian Akhir Madrasah Berstandar Nasional – Berbasis Komputer (UAMBN-BK). Senin (9/3/20) di Halaman Gedung Sains dan Teknologi – MAN ICT.

Selain itu Kamad juga sampaikan bahwa rangkaian ujian ini adalah moment penentu langkah Siswa MAN ICT untuk melanjutkan studi berikutnya. “Dewan guru telah menuntun kalian dan saat ini lah kalian berusaha yang terbaik untuk kesuksesan kalian” Sampainya.

Pelaksanaan UAMBN-BK tahun ini dimulai dari tanggal 9 s.d. 11 Maret 2020 dan hanya dilaksanakan dengan satu sesi saja setiap harinya.

Ditemui dilain kesempatan siswa kelas XII MAN ICT atas nama Mahathir mengungkapkan kesiapannya dalam menghadapi UAMBN-BK dan rangkaian ujian lainnya. “Kami telah dipersiapkan selama 3 tahun bukan hanya untuk Ujian tetapi untuk menghadapi setiap kompetisi yang akan kami hadapi” Ujarnya.

Diakhir kesempatan, Kamad sampaikan alasan mengapa dilakukan hanya satu sesi saja untuk pelaksanaan UAMBN-BK dan ujian lainnya. Hal ini tidak lain untuk memudahkan siswa MAN ICT saat pelaksanaan Ujian dikarenakan tingkat konsentrasi di pagi hari masih sangat bagus untuk kelancaran siswa menjawab soal dengan baik dan benar.