Kamad Lepas Tiga Tim Lomba Fisika MAN ICT

Kamad Lepas Tiga Tim Lomba Fisika MAN ICT

Pelaihari (MAN ICT) – Kepala Madrasah (Kamad) MAN Insan Cendekia Tanah Laut (ICT), Hilal Najmi, berikan arahan sekaligus melepas secara resmi Tiga Tim Lomba Fisika yang didampingi oleh Guru Fisika MAN ICT, Raudatul Jannah. Kamis (12/3/20) Halaman Gedung Administrasi – MAN ICT.

Tiga tim tersebut terbagi menjadi Dua Event lomba yaitu Physic Competition (PHYSTON) 2020 Rayon Kal-Sel atas nama Muhammad Ridhoni dan Muhammad Zainal Muttaqin yang digelar oleh Himpunan Mahasiswa Pendidikan Fisika FKIP Universitas Lambung Mangkurat Banjarmasin pada 18 Maret 2020 di ULM Banjarmasin.

Kamad berpesan untuk Tim Physton agar tidak lekas berbangga diri dikarenakan pada saat Lomba Rayon Tanah Laut mereka mendapatkan gelar juara. “Tetap Konsentrasi dan Jangan anggap remeh lawan kalian” Pesannya.

Sedangkan Lomba Roket Air se- Kal-Sel-Teng-Tim atas nama Muhammad Rafa Athallah, Muhammad Izza Isnaini, Mu'ammar Zaki, Nugraha Anthoni Najwa, Muhammad Abdurrahman Sidik, dan Syifa Nurulita yang digelar oleh Prodi Fisika FMIPA ULM Banjarbaru pada 13 Maret 2020 di ULM Banjarbaru.

Kamad harapkan keseuksesan untuk seluruh siswanya dengan jalan yang mereka pilih dan dengan keikhlasan hati mereka. “Perbanyaklah belajar dan melakukan uji coba agar kalian dapat sukses dimasa mendatang” Ujarnya.

Dalam kesempatan tersebut, Raudah sampaikan sejauh mana persiapan baik peserta Physton maupun Roket Air.