Kamad MAN ICT Terima Penghargaan Kamad Inspiratif TK. Nasional

Kamad MAN ICT Terima Penghargaan Kamad Inspiratif TK. Nasional

Pelaihari (MAN ICT) - Kepala MAN ICT Hilal Najmi, S.Ag., M.Pd.I. terima penghargaan Kamad Inspiratif tingkat Nasional dalam peringatan Hari Amal Bakti (HAB) Kemenag RI ke-75 di Lapangan Banteng Merdeka Jakarta Pusat. Selasa (05/01/2021)

Menteri Agama RI H. Yaqut Cholil Qoumas didampingi Wakil Menteri Agama RI, H.Zainut Tauhid Sa'adi menyerahkan penghargaan Kepala Madrasah Inspiratif tingkat nasional tahun 2020 kepada Kamad MAN ICT, Hilal Najmi, S.Ag., M.Pd.I. disela upacara HAB ke-75 Kementerian Agama RI tersebut.

"Selamat pak Hilal Najmi, kami bangga dengan anda, teruslah menginsprirasi pendidikan Madrasah Indonesia", ucap Menteri Agama RI

Penghargaan yang diterima Hilal atas dedikasinya terhadap pendidikan di keluarga besar Kementerian Agama di Kalimantan Selatan.

 "Saya pribadi sangat berterima kasih atas penghargaan ini, semoga apa yang saya peroleh bisa menjadi motivasi bagi saya pribadi untuk berbuat lebih baik dan juga bagi kita semua, semoga berguna untuk orang banyak," terangnya.

Penghargaan yang diterima didasari atas kepemimpinan beliau selama di MAN ICT, membuat MAN ICT mengalami kemajuan yang cukup pesat dan mengoleksi sejumlah prestasi, baik prestasi akademik ataupun nonakademik

Diharapkan di tahun-tahun berikutnya akan ada lagi penghargaan serupa yang akan muncul sehingga memacu prestasi para guru dan kepala madrasah lainnya untuk lebih baik lagi.