Kamad: Prestasi Besar adalah Kumpulan dari Prestasi-Prestasi Kecil

Kamad: Prestasi Besar adalah Kumpulan dari Prestasi-Prestasi Kecil

Pelaihari (MAN ICT) – “Prestasi besar adalah kumpulan dari prestasi-prestasi kecil. Mulailah dari sekarang untuk kesuksesan dimasa depan". Ujar Kepala MAN Insan Cendekia Tanah Laut (ICT) Kalimantan Selatan, Hilal Najmi pada pembukaan KSMO Tahun 2020 via Zoom Cloud Meeting. Senin (28/9/20) di Ruang Kerja Pimpinan.

Kompetisi Sains Madrasah Online (KSMO) tingkat MAN Insan Cendekia Tanah Laut tahun 2020 ialah ajang seleksi bagi siswa MAN ICT peminat KSM yang akan diseleksi berdasarkan bidang. Siswa yang memiliki nilai tertinggi pada masing-masing bidang nantinya akan mewakili MAN ICT pada KSM tingkat Nasional.

Pada kesempatan tersebut, Hilal juga berpesan kepada siswa untuk menjaga integritas, serius dan bersunguh-sungguh meskipun kompetisi ini dilaksanakan secara virtual. “meskipun kompetitor tidak melihat secara langsung, jangan membuat kalian menyepelekan kompetisi ini dan teruslah berusaha karena prestasi bukan dari orang lain tetapi dari diri sendiri” pungkasnya.

Hadir pada acara tersebut Wakamad Akademik, Anisaurrohmah, M.E., tim akademik, guru pembimbing, dan siswa-siswi peserta KSMO.

Pendaftaran KSMO digelar pada 25 September s.d. 23 Oktober 2020, Uji coba KSMO Nasional pada 2 s.d. 3 November 2020, KSMO Nasional pada 9 s.d. 10 November 2020 dan pengumuman pemenang tertera pada laman http://ksm.kemenag.go.id pada 19 November 2020 mendatang. (Rep/Ft: Humas)