Kamad: Raihlah Pengalaman dan Pengetahuan Sebanyak-banyaknya

Kamad: Raihlah Pengalaman dan Pengetahuan Sebanyak-banyaknya

Pelaihari (MAN ICT) – “Raihlah pengalaman dan pengetahuan sebanyak-banyaknya pada event tersebut” Pesan Kepala Madrasah (Kamad) MAN Insan Cendekia Tanah Laut (ICT) Kalimantan Selatan, Hilal Najmi, S.Ag., M.Pd.I., didampingi oleh Wakamad Bidang Kesiswaan, Sugianto, S.Pd., M.Kom., dan Pembina OSICTA, H. Muhammad Ideham, S.Ag.,  pada saat melepas peserta Lomba Sonic Linguistic 2020. Selasa (25/2/20) di Halaman Gedung Administrasi.

Selain itu, Kamad juga berpesan kepada ke dua siswa atas nama Muhammad Zidan Atsal (Story Telling) dan Muhammad Rafly Alfarizqy Maulana (Photo Marathon) untuk selalu menjalin silaturahmi antar sesama delegasi dan menjunjung tinggi sportivitas apapun cabang lomba yang diikuti.

Show Your Brain on Science, Link Your Imagination on Language, Sport, Journalistic, and Culture (SONIC LINGUISTIC) 2020 yang digelar oleh Organisasi Siswa Intra Sekolah (OSIS) MAN Insan Cendekia Serpong pada 27 s.d. 29 Februari 2020 di Kampus MAN IC Serpong meiliki beberapa cabang lomba diantaranya yaitu Story Telling dan Photo Marathon.

Ditemui dilain kesempatan, Rafly juga meminta doa kepada Kamad dan Warga Madrasah untuk kelancaran lomba yang akan diikutinya. “Kami akan berjuang untuk mengharumkan nama MAN ICT dan mengasah bakat dan minat kami” ujarnya.