Kepala TU Serahkan Tropy dan Piagam Olimpiade

Pelaihari (MAN ICT) – Kepala Tata Usaha Madrasah Aliyah Negeri Insan Cendekia Tanah Laut (MAN ICT) Kalimantan Selatan Siti Muflihah, S.Ag. menyerahkan tropy dan piagam penghargaan kepada juara Olimpiade Matematika 2018 (OPTIKA), Senin (24/09/18) di halaman madrasah.

Siswa MAN ICT atas nama Surya Dharma Ali Maheswara, Daffa Maulana Muhammad M dan Muhammad Rafiq Amrullah berhasil meraih Juara 1 dan Juara 3 atas nama Alroy Rasyid Resan, Ahmad Nawfil dan Arva Suwardana untuk Wilayah 10: Kalimantan Selatan dan Barat.

Guru Pendamping lomba M.Gazali Rahman mengaku bersyukur dan mengucapkan selamat atas prestasi anak didiknya dilomba yang dilaksanakan Himpunan Pendidikan Matematika Universitas Islam Negeri (UIN) Syarif Hidayatullah tersebut.

“Selamat dan sukses. Semoga barokah. Semoga dapat menginspirasi siswa-siswi lainnya, khususnya di MAN ICT,”ungkap Gazali.

Salah satu siswa yang meraih juara 1 Rafiq menyatakan, prestasi tersebut atas izin Allah dan tidak lepas dari jasa orangtua, kepala sekolah, dan guru-guru. “Kami berkomitmen akan terus belajar tekun, supaya beragam prestasi dan perlombaan bisa kami ikuti dan mengharumkan nama MAN ICT,” pungkas Rafiq (Rep: Helda/ Ft: Humas)