Kesulitan Akses Internet Guru MAN ICT Input ARD Di Madrasah

Kesulitan Akses Internet Guru MAN ICT Input ARD Di Madrasah

Pelaihari (MAN ICT) MAN IC Tanah Laut sulit akses internet dalam hal penginputan nilai ke aplikasi rapot digital(ARD). Usaha para guru untuk penginputan luar biasa, dikarenakan masa pandemi melanda diberbagai daerah, seluruh aktivitas dipindah ke dalam jaringan (daring).

Salah seorang guru dari madrasah ICT tersebut memaparkan akan sulitnya jaringan di tempat tinggal yang menghambat jalannya penginputan. “rumah saya terbilang cukup jauh dan susah sinyal, jadi untuk penginputan saya ke madrasah dan alhamdulillah selesai tepat waktu” ujar sugiono. Berkat kerjasama yang baik di Aplikasi grup WhatsApp, akhirnya pada hari Sabtu (19/20/2020) semua nilai berhasil diinput.

Kepala Madrasah MAN ICT Hilal Najmi menyampaikan terimakasih kepada semua Guru MAN ICT yang sudah bekerjasama untuk menyelesaikan input data nilai rapot pada semester ini. "Alhamdulillah, terimakasih kepada seluruh guru dan tim yang terlibat pada acara penginputan nilai di ARD, semoga bisa menjadi ladang pahala untuk kita semua, Aamiin" ucap Hilal Najmi.

Wakil kepala madrasah bidang Akademik, Anisaorahhmah, S.Pd menyampaikan rasa syukurnya telah selesai peng-inputan nilai di ARD. "Alhamdulillah walau WFH, para guru tetap komitmen menyelesaikan tugasnya yang berkenaan dengan input nilai di aplikasi rapor digital (ARD)" pungkasnya.