Ketua OSICTA Bantu Anak Penderita Kelainan Jantung

Ketua OSICTA Bantu Anak Penderita Kelainan Jantung

Pelaihari (MAN ICT) – Ketua Organisasi Siswa Insan Cendekia Tanah Laut (OSICTA), Ahmad Najib didampingi Wakil Kepala Madrasah (Wakamad) Bidang Kesiswaan, Sugianto, S.Pd., M.Kom., Bantu Anisa Indriyana anak Penderita Kelainan Jantung di Desa Martadah Baru, Kecamatan Tambang Ulang.

Diserahkan melalui Kepala Desa Martadah Baru, Slamet Prayitno, S.Pd., Najib berharap dana yang dihasilkan dari sumbangan seluruh Warga MAN Insan Cendekia Tanah Laut (ICT) tersebut berguna untuk kelancaran tindak lanjut pengobatan Anisa di Surabaya. Rabu (4/2/20) di Gedung Administrasi MAN ICT.

Anisa Indriyana (6Th) merupakan anak ke- 3 dari Bapak Andi Lamulan Bakti dan istri yang tinggal di Desa Martadah Baru. Anisa menderita kelainan jantung dari lahir dengan gejala sulit bernapas dan bibir sering biru.

“Semoga sedikit dari kami dapat membantu Anisa dan Semoga ia dapat sembuh dan tumbuh seperti anak-anak pada umumnya” Harap Najib.

Slamet ungkapkan rasa terima kasih kepada seluruh Warga MAN ICT yang telah bersedia untuk membantu warga kurang beruntung di Desanya. “Alhamdulillah, Bantuan dari Kelauarga besar MAN ICT kami terima dan akan kami sampaikan kepada Keluarga Anisa dan bantuan ini sangat bermanfaat bagi keluarganya” ucap Slamet.

Dilain kesempatan sembari mengumpulkan dana bantuan tersebut, seluruh warga MAN ICT sisipkan doa untuk Anisa agar dapat diangkat segala penyakit yang dideritanya.