Komitmen Kelembagaan, MAN ICT Sosialiasiakn 5 Budaya Kerja Kemenag.

Komitmen Kelembagaan, MAN ICT Sosialiasiakn 5 Budaya Kerja Kemenag.

 

Pelaihari (MAN ICT)-MAN Insan Cendekia Tanah Laut (ICT) Komitmenkan kelembagaan dengan mensosialisasikan 5 budaya keja Kemenag via zoom Meeting, Senin, 01/03/2021

 

Sebagai bentuk komitmen kelembagaan, MAN ICT sosialisasikan 5 budaya kerja kementerian agama kepada siswa dan seluruh Guru dan Tenaga Kependidikan (GTK) MAN ICT yang dinarasumberi oleh Guru MAN ICT sekaligus Agen Perubahan MAN ICT, Sugianto, S.Pd., M.Kom yang digelar secara daring yaitu via zoom meeting.

 

Adapun sosialisasi yang di moderatori oleh siswa MAN ICT, Najwa Hayati tersebut bertujuan untuk membangun budaya kerja kementrian agama seperi Profesionalitas,Inovasi, Taggung Jawab dan Keteladanan agar siswa dan seluruh GTK dapat menerapkan hal tersebut sehingga kegiatan belajar dan mengajar dapat berjalan tanpa hamabatan.

 

"5 budaya ini saya harap bisa diterapkan baik dalam kegiatan belajar dan mengajar, baik guru atau siswa sehingga budaya ini bisa menjadi contoh yang bagi orang lain," jelas Sugianto.

 

Acara dihadiri oleh Kepala Madrasah, Kepala TU, seluruh unsur pimpinan, GTK, serta seluruh siswa MAN ICT dan dinotuleni oleh ketua OSICTA Rais Ridho Bintang Arfani

 

Rep/Ft : Oktavia