Kunjungi Kemenag Kab Banjar dan Banjarbaru, Tim Sosialisasi Sampaikan Teknis SNPDB

Kunjungi Kemenag Kab Banjar dan Banjarbaru, Tim Sosialisasi Sampaikan Teknis SNPDB

(Banjar - MAN ICT) - Pendaftaran SNPDB di MAN Insan Cendekia Tanah Laut telah dibuka 11 Januari 2021 lalu, hari ini tim sosialisasi SNPDB sambangi kab. Banjar dibuka dengan silaturahmi ke Kemenag Kab. Banjar, Selasa (12/01/21).

Hari kedua pendaftaran SNPDB di MAN IC Tanah Laut sudah ramai calon pendaftar masuk dan mendaftarkan diri. Di samping itu, tim khusus SNPDB siapkan target kunjungi Kab. Banjar untuk sosialisasi penuh ke sekolah dan madrasah yang sudah ditentukan.

Diawali dengan silaturahmi ke Kemenag kab. Banjar bersama Wakamad Keasramaan, Rahmadi, S. Ag., M. Pd.I. dan tim disambut oleh Kasi Penmad, Drs. H. Saman Hudi, M.M. di tempat.

Pada kesempatan ini, tim berbincang dan paparkan niat untuk sosialisasi di Kab. Banjar. "Hati-hati karena cuaca sedang ekstrem, semoga sosialisasi SNPDB berjalan lancar," ungkap Saman kepada tim yang akan akan berangkat.

Setelah kunjungi Kemenag Banjarbaru, perjalanan sosialisasi dimulai dari MTSN 6 Banjar yang disambut hangat oleh Kamad MTSN 6 Banjar, Dra. Hj. Noor Muhibbah, M.M. Selesai sosialisasi dan berbincang sedikit "Setelah kami lihat sosialisasi dari SNPDB MAN ICT, kami kagum apa lagi melihat prestasi yang sudah diraih," ucap Muhibbah.

Tim khusus lanjutkan perjalanan ke SMPN 1 Banjarbaru dan silaturahmi ke Kemenag Banjarbaru yang juga disambut hangat oleh Kasi penmad, H. Mohammad Zamroni Anshari, SH., M.M.

"Saya bangga melihat semangat kalian untuk sosialisasi ke beberapa sekolah, semoga selamatan sampai selesai," tutup Zamroni.

Penulis : Megan