Lengkapi Fasilitas, Madrasah Tambah Jumlah Titik WiFi

Lengkapi Fasilitas, Madrasah Tambah Jumlah Titik WiFi

 

Pelaihari (MAN ICT) - Wireless fidelity (WiFi) salah satu fasilitas yang ditambah oleh MAN Insan Cendekia Tanah Laut di beberapa lokasi tertentu, Jumat (19/02/21).

 

MAN ICT terus bergerak menghadirkan kenyamanan dan ketersediaan fasilitas WIFI dibeberapa titik penting di lingkungan madrasah. Kali ini, WiFi disediakan juga di ruangan tamu Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PTSP). Hal ini bertujuan untuk menunjang pelayanan ketika ada pengaduan dari masyarakat. Selain itu, bagi masyarakat yang memiliki keperluan dengan MAN ICT dan hadir di ruangan PTSP bisa mengakses internet gratis.

 

Selain itu, di ruang guru juga ada penambahan titik WiFi. sebelumnya hanya 1 buah sekarang bertambah menjadi 2 buah di masing-masing ruangan. Saat ini MAN ICT memiliki 2 ruangan guru dan keduanya telah difasilitasi juga dengan 2 buah titik WiFi.

 

Untuk penambahan fasilitas titik WiFi di ruang Guru juga gedung KBM, Wakamad Sarana dan Prasarana, H. M. Ideham, S. Ag. terangkan penambahan fasilitas ini menunjang kinerja guru dan tenaga kerja di MAN IC Tanah Laut. "Penambahan wifi di beberapa gedung di MAN ICT ini sebagai bentuk dukungan dari madrasah untuk kegiatan belajar mengajar sekaligus untuk pelayanan masyarakat," ucapnya.

 

Dengan adanya penambahan fasilitas ini seluruh aktivitas oleh guru dan tenaga teknis dapat terlaksana. Semoga ini dapat digunakan semaksimal mungkin untuk kemajuan Madrasah tercinta.

 

(Rep/Ft: Megan)