MAN IC Tanah Laut Lolos Penilaian ZI Menuju WBK 2021

MAN IC Tanah Laut Lolos Penilaian ZI Menuju WBK 2021

Pelaihari  (MAN IC Tanah Laut) – Madrasah Aliyah Negeri (MAN) Insan Cendekia Tanah Laut dinyatakan lolos penilaian pembangunan Zona Integritas (ZI) oleh Tim Penilai Internal (TPI).

"Alhamdulillah, ini semua berkat usaha seluruh tim yang kompak dalam melengkapi Evidence," tutur Ketua ZI, Rinno Albintara usai menerima surat Kementerian Agama RI melalui Inspektorat Jenderal Nomor: B-749/IJ/PS.00.6/07/2021 Tanggal 30 Juli 2021, perihal Penyampaian Hasil Penilaian Pembangunan ZI Tahun 2021, Kamis (12/08/21).

Selanjutnya, setelah dinyatakan lolos penilaian, Kepala Madrasah Hilal Najmi mengharapkan seluruh tim yang terlibat untuk mempersiapkan diri secara maksimal dalam menghadapi evaluasi yang akan dilakukan Tim Penilai Nasional (TPN).

"Tetap semangat untuk seluruh tim dan kita harus buat strategi baru untuk mempersiapkan penilaian ke tahap selanjutnya," ujarnya.

Selain MAN ICT, beberapa Madrasah di Indonesia juga dinyatakan lolos penilaian dan MAN IC Tanah Laut satu-satunya Madrasah di Kalimantan Selatan yang berhasil lolos penilaian TPI.

 

Penulis : Oktavia
Foto : Megan