MAN ICT Gelar Peringatan HAB ke-76 Kemenag RI

MAN ICT Gelar Peringatan HAB ke-76 Kemenag RI

Tanah Laut (MAN ICT) – Madrasah Aliyah Negeri (MAN) Insan Cendekia Tanah Laut (ICT) menggelar upacara peringatan Hari Amal Bakti (HAB) ke-76 Kementerian Agama RI di lapangan MAN ICT dengan diikuti Guru dan Tenaga Kependidikan (GTK) serta seluruh siswa/i MAN ICT, Senin (03/01/21).

Pembina Upacara, Wakil Kepala Madrasah (Wakamad) bidang Keasramaan Muhammad Syarif menyampaikan sambutan Menteri Agama RI, Yaqut Kholil Qoumas bahwa transformasi digital merupakan ikhtiar Kemenag agar dapat memberikan pelayanan lebih cepat, dan efisien kepada masyarakat.

Selain itu, Syarif juga mengapresiasi pelaksanaan upacara peringatan HAB kepada petugas pelaksana upacara yang telah melaksanakan tugasnya dengan baik.

"Terima kasih kepada petugas upacara yang sudah menyiapkan pelaksanaan upacara dengan sangat baik dan selamat datang kembali kepada seluruh siswa yang kini sudah siap melaksanakan pembelajaran tatap muka," paparnya.

Kegiatan upacara tersebut sekaligus kegiatan pertama siswa di semester genap tahun pelajaran 2021/2022 usai libur semester ganjil.

Kepala MAN ICT Hilal Najmi mengharapkan dengan memperingati HAB ke-76, keprofesionalan para guru dan tenaga kependidikan meningkat. “Serta mampu memberikan pelayanan terbaik bagi peserta didik," tukasnya.

 

Penulis : Oktavia
Foto : Baety