MAN ICT Gelar Sosialisasikan SNPDB Virtual

MAN ICT Gelar Sosialisasikan SNPDB Virtual

Tanah Laut (MAN ICT) - Madrasah Aliyah Negri (MAN) Insan Cendekia Tanah Laut (ICT) melaksanakan sosialisasi Seleksi Nasional Peserta Didik Baru (SNPDB) tahun 2022 secara virtual, Senin (10/1/22) via Zoom Meeting.

Acara dipandu moderator Wakamad Kehumasan Siti Salma dan Sekretaris SNPDB MAN ICT, Noorma Yulia. Berikan sambutan Kepala MAN ICT, Hilal Najmi sekaligus memaparkan profil MAN ICT.

"MAN ICT bertujuan untuk mewujudkan sumber daya manusia yang berkualitas tinggi dalam bidang keimanan dan ketaqwaan, menguasai ilmu penegtahuan dan tekhnologi, mempunyai wawasan keislaman, dan kebangsaan yang baik serta mampu meaktualisasikan dalam kehidupan bermasyarakat, bernagsa dan bernegara," paparnya.

Hilal juga mengucapkan terimakasih kepada calon pendaftar SNPDB yang telah berkenan hadir pada kegiatan zoom sore hari tersebut.  "Silahkan nanti disimak bersama yang disampikan oleh tim sosialisasi," lanjutnya.

Bertindak sebagai narasumber, Wakil kepada madrasah bidang kesiswaan (Wakamad) sekaligus ketua SNPDB Akhmad Rofiie dalam penjelasannya menyampaikan seluruh siswa mempunyai hak mendapatkan informasi tentang pendaftaran SNPDB MAN ICT, tidak harus yang berprestasi untuk bisa lolos di MAN ICT.

"Pendaftaran SNPDB masih kami buka sampai tangal 14 Februari sehingga siapapun berhak untuk mengikuti pendaftaran dan tidak menutup kemungkinan jika ada pendaftar terakhir bisa masuk di MAN ICT. Terus semangat dan jangan patah arang untuk terus berusaha," tuturnya.

Hingga hari ini, tercatat ada 78 siswa yang telah menyelesaikan pendaftarannya di MAN ICT.

Penulis : Oktavia
Foto : Oktavia