MAN ICT Informasikan SNPDB Ke Tanah Bumbu dan Kota Baru

MAN ICT Informasikan SNPDB Ke Tanah Bumbu dan Kota Baru

Tanah Bumbu (MAN ICT) - Seleksi Nasional Peserta Didik Baru (SNPDB) MAN IC Tanah Laut kunjungi beberapa sekolah dan madrasah target di Tanah Bumbu, Rabu (27/01/21).

 

Tim sosialisasi ini dipimpin oleh Wakamad Sarana dan Prasarana, H. Muhammad Ideham, S. Ag. diawali dengan kunjungan ke sekolah MTsN 3 Tanah Bumbu disambut oleh Kamad MTsN 3 Tanah Bumbu, Lilik Yulianti, M. Pd. dan Pembina OSIS MTsN 3 Tanah Bumbu, Rony Humaini, S. Pd. "Kami sudah berikan info tentang MAN ICT sebelumnya kepada anak - anak, mereka sudah tahu dan sudah banyak yang mendaftar," ungkap Lilik.

 

Berlanjut datangi SMPN 1 Kusan Hilir, tim sosialisasi diterima oleh Staf TU, Lukmanul hakim, S. Pd. dan Guru BK, Dra. Hj. Retno Wahyu Suminar, dengan perbincangan SNPDB masih bisa daftarkan murid sekolah.

 

Usai infokan SNPDB masih berlanjut ke SMPN 1 Batulicin dan SMPN 1 Simpang Empat Tanah Bumbu yang juga antusias mendengar penerimaan masih dibuka hingga 11 Februari. "Kami membuka open virtual untuk murid agar lebih bisa leluasa dalam mengetahui MAN ICT," jelas Ideham.

 

Mengakhiri telusuran di Tanah Bumbu tim SNPDB kunjungi Kemenag Tanah Bumbu yang diterima oleh bagian Kepegawaian, Yudhi Dharma membuka silaturahmi kali ini sambil berbincang tentang SNPDB sekaligus sosialisasi di Tanah Bumbu.

 

Yudhi juga berkomentar "Semoga SNPDB dari Tanah Bumbu semakin banyak minatnya," ucapnya.

 

Selain mengunjungi Sekolah dan Madrasah di Tanah Bumbu, tim sosialisasi juga bergerak ke Kabupaten Kota Baru. Di kabupaten ini mereka mengunjungi kantor Kementerian Agama yang disambut langsung oleh Ka. Kankemenag Drs. H. Said Muhdari., MM untuk menyampaikan niat yang sama.

Penulis : Mega