MAN ICT Lengkapi Fasilitas Sarpras Dengan Instalasi

MAN ICT Lengkapi Fasilitas Sarpras Dengan Instalasi


Pelaihari (MAN ICT) - Wakamad Sarana dan Prasarana, H. M. Ideham, S. Ag. ungkap fasilitas yang dikembangkan dengan insatalasi AC dan Listrik di MAN ICT, Kamis (18/02/21).

 

Fasilitas yang disampaikan, yaitu pemasangan instalasi AC di Gedung Ainun habibi dan pemasangan instalasi listrik dari gedung Ainun Habibi ke gedung Pusat Layanan Kegiatan Siswa (PLKS). Hal ini salah satu dari program kerja Waka untuk Sarana dan prasarana MAN IC Tanah laut. "Alhamdulillah program kerja dapat terlaksanakan untuk fasilitas dengan instalasi di gedung Ainun Habibie dan PLKS," papar Ideham.

 

AC yang dipasang adalah AC Floor Standing dengan kapasitas 3 PK dan 4 PK Sedangkan jumlah AC yang dipasang ada 5 buah, ternyata pemasangan instalasi AC ini memerlukan waktu 10 hari, cukup lama dan membutuhkan kesabaran.

 

"Tidak menggunakan pulsa listrik lagi untuk di gedung PLKS, tetapi langsung ikut instalasi gedung Ainun Habibi, " terang beliau saat menyampaikan kesuksesan kerja tim sarpras di ruang wakamad.

 

MAN ICT terus berbenah, khususnya di bidang sarana prasarana. Pandemi tidak menyurutkan semangat seluruh jajaran di MAN ICT untuk melakukan dan menyediakan yang terbaik agar ketika siswa sudah kembali ke kampus bisa menikmati hasilnya dan tambah bersemangat untuk belajar hingga berprestasi.

 

(Rep/Ft: Megan)