MAN ICT Lengkapi Parkiran yang Luas dan Teduh

MAN ICT Lengkapi Parkiran yang Luas dan Teduh

Pelaihari (MAN ICT) - Sebagai bentuk melengkapi fasilitas MAN Insan Cendekia Tanah Laut (ICT), Kepala Madrasah melewati Wakamad Sarana dan Prasarana MAN ICT melengkapi area parkir.

 

Terdapat 6 parkiran kendaraan, yaitu di samping Gedung KBM, samping gedung Admin, samping Lab. Saintek, samping Mushola, depan gedung Lab Saintek, dan di depan gedung Ainun Habibie.

 

Menurut Wakil Kepala Madrasah Bidang Sarana dan Prasarana (Sarpras) yang dihubungi humas via telepon pada Kamis, (04/03/21), H. M. Ideham, S.Ag. dalam keterangannya menyampaikan, "Kepala Madrasah berkomitmen untuk menjadikan warga ataupun tamu yang datang merasa nyaman ketika meletakkan kendaraannya. Apalagi di Kabupaten Tanah Laut karena dekat pantai cenderung panas. Selain itu juga, dengan adanya tempat parkir yang luas dan tertutup bagian atasnya akan merasa terlindungi dari panas dan hujan," terangnya.

 

Fasilitas parkiran tersebut sangat sejuk bagi pengguna karena dilengkapi dengan atap lebar yang melengkung ke bawah sehingga teduh dan mengurangi cipratan air.

 

Dengan adanya fasilitas tambahan ini bisa mempermudah penempatan kendaraan baik bagi warga ataupun tamu MAN ICT.

 

Penulis : oktavia