MAN ICT Peduli, Salurkan Bantuan Korban Banjir Pengungsi Desa Bati-Bati

MAN ICT Peduli, Salurkan Bantuan Korban Banjir Pengungsi Desa Bati-Bati

Pelaihari (MAN ICT) - Keluarga MAN Insan Cendekia Tanah Laut (ICT) memberikan bantuan berupa makanan kepada korban banjir Desa Bati-Bati yang mengungsi ke Posko Desa Gunung Raja pada hari Jumat 15 Januari 2021.

Wakil kepala madrasah bidang keasramaan, Rahmadi, S. Ag., M. Pd. I. bersama tim turun langsung ke lokasi posko untuk membagikan bantuan.

Bantuan ini berasal dari sumbangan siswa-siswi, dewan guru, tenaga kependidikan, dan tenaga teknis MAN ICT, yang dikumpulkan setelah diinstruksikan oleh kepala madrasah pasca kejadian beberapa saat mendapat berita di media sosial banjir melanda disejumlah wilayah di Kalimantan Selatan, khususnya di Kabupaten Tanah Laut.

Hilal Najmi, S. Ag., M. Pd.I. selaku kepala Madrasah ungkapkan terima kasih kepada seluruh pendonor yang sudah menyisihkan sebagian hartanya untuk peduli kepada saudara yang ditimpa musibah banjir. "Alhamdulillah, segala bentuk bantuan sudah kami salurkan ke pada korban banjir. Terima kasih para penyumbang yang sudah menyisihkan sebagian hartanya untuk berbagi. Semoga kebaikan kita diterima Allah SWT. Aamiin," ungkapnya.

Diharapkan dengan adanya bantuan kami bisa membantu korban banjir untuk tetap bertahan selama banjir masih meluap. Dan semoga banjir khususnya di Kabupaten Tanah Laut cepat surut sehingga bisa kembali normal. Aamiin.