MAN ICT Penuhi Syarat Awal Penilaian Zona Integritas

MAN ICT Penuhi Syarat Awal Penilaian Zona Integritas

Pelaihari (MAN ICT) - MAN ICT lakukan penilaian secara virtual menuju Madrasah Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM), Sabtu (30/01/21) via Zoom Meeting.





Tim Penilai Pendahuluan Zona Integritas (ZI) madrasah dari Direktorat Jenderal Pendidikan Islam Kemenag RI, Imam Bukhori melakukan penilaian dan pendampingan terhadap dokumen ZI MAN ICT.


Penilaian yang digelar secara virtual tersebut dihadapi oleh Kamad MAN ICT, Hilal Najmi beserta tim ZI, pemberkasan sebagai bukti fisik dikumpulkan untuk penambahan nilai, apakah MAN ICT mampu menjadi WBK dan WBBM. 


Penilaian tersebut bertujuan untuk melihat dan membimbing persiapan MAN ICT menuju Madrasah Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM) agar lebih dipersiapkan lebih sempurna. 


Imam Bukhori memberikan saran membangun kepada tim agar lebih dilengkapi lagi segala dokumen yang ada.


"Sementara hasil seperti ini masih kategori lolos maju tahap berikutnya. Mohon diperhatikan catatan dan komentar yang ada untuk melakukan perbaikan tindak lanjut. Semoga manfaat dan berkah menuju MAN IC Tala yang lebih baik dan diberkahi. Aamiin. Salam selalu semangat dan kompak," tuturnya.


Untuk menambah nilai penilaian, setelah penilaian pendahuluan ZI pada hari ini, tim akan upload dokumen-dokumen yang kurang sesuai dengan arahan Imam Bukhori sampai batas waktu yang telah ditetapkan yaitu, 31 Januari 2021 melalui situs resmi.


Rino Albintara selaku ketua tim Zi MAN ICT turut memberikan semangat kepada tim yang lain. "Bismillah, semoga nilai kita bisa naik lagi setelah kita melakukan penambahan dokumen dokumen yang sesuai arahan Pa Imam tadi. Tetap semangat untuk menuju MAN ICT Zona Integritas," ucap Rino.


Penulis : Humas MAN ICT