MAN ICT Pesta Demokrasi Online

MAN ICT Pesta Demokrasi Online

Pelaihari (MAN ICT) – MAN Insan Cendekia Tanah Laut (ICT) Kalimantan Selatan gelar pemilihan Ketua dan Wakil Ketua Organisasi Siswa Insan Cendekia Tala (OSICTA) dan Ketua Majelis Permusyawaratan Siswa (MPS) Masa Bakti 2020/2021 secara online melalui Google Forms yang dibagikan kepada Seluruh Warga MAN ICT. Selasa (15/9/20)

Setelah sebelumnya para kandidat menjalankan beberapa tahapan yang tentunya juga dilakukan secara online sebelum hari pemungutan suara dilaksanakan. Diantaranya ialah penyampaian visi misi hingga debat calon kandidat via zoom cloud meeting sesuai jadwal yang telah ditentukan oleh panitia pelaksana.

Ditemui dilain kesempatan, Kepala Madrasah Hilal Najmi menyatakan bahwa meskipun masih ditengah pandemi tetapi tidak ada satu agendapun yang boleh terlewatkan termasuk pemilihan ketua/wakil ketua OSICTA dan ketua MPS. “Diharapkan meskipun dalam masa yang tidak seperti biasanya ini para Kandidat yang terpilih tetap melaksanakan tugas dan fungsinya dengan baik” Pesan Hilal.

Selain itu, Ketua OSICTA Masa Bakti 2019/2020 Ahmad Najib juga berharap bahwa kandidat yang terpilih dapat menjalankan amanah dengan baik. “semoga Ketua OSICTA yang baru dapat selalu menjadi representasi siswa yang akan menjadi jembatan penghubung antar siswa dan madrasah” Ujar Najib. (Rep/Ft: Humas)