MAN ICT Raih Penghargaan Terbaik 1 Humas Award Tahun 2021

MAN ICT Raih Penghargaan Terbaik 1 Humas Award Tahun 2021

Banjarbaru (MAN ICT) - Madrasah Aliyah Negeri Insan Cendekia Tanah Laut (MAN ICT) meraih penghargaan Humas Award 2021 sebagai Terbaik 1 Kontributor Berita di website Kantor Wilayah (Kanwil) Kementerian Agama (Kemenag) Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel) pada kategori Madasah Aliyah (MA), Senin (03/01/22).

MAN ICT berhasil menulis berita sejumlah 394 berita yang diterbitkan di website Kanwil Kemenag Provinsi Kalsel selama tahun 2021 dengan total nilai 2590,9 dan menjadikan MAN ICT menduduki posisi pertama diikuti MAN 3 Kota Banjarmasin di posisi kedua dan MAN 1 Tabalong di posisi ketiga.

Kepala MAN ICT Hilal Najmi memberikan apresiasi setinggi-tingginya kepada tim humas MAN ICT yang meraih Humas Award 2021 tersebut.

"Selamat kepada tim humas MAN ICT, banyak penghargaan yang kita raih tahun 2021 salah satunya Humas Award 2021 dan terima kasih atas kerjasama keluarga besar MAN ICT," tutur Hilal.

Hilal menambahkan persaingan nantinya akan semakin sengit, harapnya tim humas selalu semangat dan berusaha semaksimal mungkin.

Di samping itu Wakamad Humas, Siti Salma yang secara langsung menerima penghargaan dari Kanwil Kemenag Provinsi Kalsel yang diserahkan Wakil Gubernur Kalsel, H. Muhidin usai upacara Peringatan Hari Amal Bakti (HAB) ke-76 Kementerian Agama RI tingkat Provinsi Kalimantan Selatan di Asrama Haji Kota Banjarbaru bersyukur tim humas dapat mempertahankan peringkat 1 di setiap bulan hingga akhir tahun.

“Pastinya terima kasih banyak kepada kamad yang selalu support dan mendukung secara materil dan nonmateril serta seluruh warga madrasah yang selalu mendoakan," ujarnya.

Penulis : Megan
Foto : Megan