MAN ICT Salurkan Bantuan Ka. Kemenag Tanah laut ke GTK dan TT

MAN ICT Salurkan Bantuan Ka. Kemenag Tanah laut ke GTK dan TT


Pelaihari (MAN ICT) - MAN Insan Cendekia Tanah Laut (MAN ICT) salurkan bantuan korban banjir Guru Tenaga Teknik (GTK) dan Tenaga Teknik (TT) MAN ICT dari Ka. Kemenag Tanah Laut, Selasa (09/02/2021).

 

Terdapat 10 GTK dan TT MAN ICT yang terdampak banjir menerima bantuan dari Kantor Kemenag Tanah Laut berupa uang tunai yang diserahkan langsung oleh kepala MAN ICT, Hilal Najmi, S. Ag., M.Pd.I. disaksikan oleh seluruh wakamad, GTK, dan TT.

 

Acara tersebut sekaligus rapat bulanan MAN ICT yang dihadiri wakamad, GTK, dan TT di Gedung Ainun Habibi MAN ICT.

 

Dalam arahannya kamad madrasah menyampaikan bahwa bantuan yang diberikan bisa bermanfaat untuk GTK dan TT yang terdampak banjir.

 

"Dari bantuan yang bapak ibu dapat, janganlah dilihat dari besarnya bantuan, tetapi keikhlasan para donatur yang membantu. Semoga bantuan ini bermanfaat untuk bapak ibu yang terdampak banjir," tutur Hilal.

 

Salah satu Tenaga Teknis yang menerima, Soffan sampaikan rasa terima kasihnya, "Terima kasih kepada Ka. Kanwil Kemenag Tanah Laut yang telah peduli pada korban banjir, bantuan ini sangat bermanfaat bagi keluarga saya," terang Soffan, tenaga teknis yang baru melangsungkan pernikahan sebelum kejadian banjir tersebut.

 

Penulis : Okta

Foto : Megan