MAN ICT Salurkan Donasi PAFI Kapuas ke Bawah Layung, Kurau

MAN ICT Salurkan Donasi PAFI Kapuas ke Bawah Layung, Kurau

(Pelaihari (MAN ICT) - Gerakan peduli MAN Insan Cendekia Tanah Laut (ICT) tidak pernah lelah untuk terus bergerak salurkan bantuan untuk masyarakat yang terdampak banjir.

Kali ini tim MAN ICT salurkan donasi dari Persatuan Ahli Farmasi Indonesia (PAFI) untuk masyarakat terdampak banjir di Desa Bawah Layung, Kec. Kurau, Kab. Tanah Laut, Senin (18/01/21).

Kamad MAN ICT Hilal Najmi, didampingi oleh Kaur Tata Usaha, Siti Muflihah dan tim membagikan beberapa keperluan pokok seperti telur, mie, minyak goreng, dan lain-lain.

"Terima kasih kepada donatur dari PAFI semoga kebaikan dibalas oleh Allah SWT dan masyarakat sangat antusias menyambut kami. Terlihat dari kebahagiaan mereka merupakan kebahagiaan tersendiri untuk kami yang menyalurkan donasi langsung. Semoga banjir cepat surut sehingga masyarakat bisa kembali ke rumah masing-masing," terang Hilal.

Salah satu warga setempat Syahrani menyampaikan "Kami warga Rt.6 Desa Bawah Layung, Kec. Kurau, Kab. Tanah Laut tidak mendapatkan bantuan dan baru kali ini mendapatkan bantuan," terangnya.

Masyarakat sangat antusias menerima bantuan dari tim MAN ICT yang mana mereka kekurangan bantuan paket sembako. Sehingga masyarakat berdatangan untuk mengambil langsung bantuan dari tim.