MAN ICT Selenggarakan Program Karantina Tahfiz Ramadan

MAN ICT Selenggarakan Program Karantina Tahfiz Ramadan



Pelaihari (MAN ICT) - MAN Insan Cendekia Tanah Laut (ICT) melalui bidang keasramaan laksanakan program berjudul "Karantina Tahfiz Ramadan". Jumat (23/04/21) secara daring dari rumah masing-masing yang dibimbing oleh pembina asrama MAN ICT.

Wakamad Keasramaan, Rahmadi, S. Ag., M. Pd. I. mengatakan bahwa bulan Ramadan ini adalah bulan yang penuh dengan pahala kebaikan yang berlimpat ganda apalagi digunakan untuk menghafal Al- Qur'an, "Maksimalkan potensi pancaindera untuk menghafal Al-Qur'an dan targetkan selama karantina nanti sesuai kemampuan," pesannya kepada peserta karantina tahfiz.

Sehari sebelum dilaksanakan progam ini, Wakamad keasramaan gelar kegiatan Taujihat Wal Irsyadat via zoom meeting yang dihadiri seluruh peserta karantina tahfiz bersama pembina asrama untuk pemberian arahan dari program keasramaan ini.

Kegiatan karantina ini dimulai yang dimulai hari ini, jumattanggal 23 April/ 11 ramadan hingga 3 Mei /20 ramadan akan datang.
Kegiatan setiap harinya dibagi dalam 2 sesi, yaitu sesi peserta laki-laki pada pukul 14.00-16.00 WITA dan perempuan pada pukul 06-00-16.00 WITA yang dipandu oleh pembina asrama masing-masing.

Rahmadi juga berharap anak-anak bisa perhatikan nasihat yang diberikan oleh pembimbing.


Penulis : Megan
Foto : Soffan