MAN ICT Selenggarakan Sharing Session, Kupas Tuntas Strategi Meraih WBK dan WBBM

MAN ICT Selenggarakan Sharing Session, Kupas Tuntas Strategi Meraih WBK dan WBBM


Pelaihari (MAN ICT) - Kepala Madrasah MAN Insan Cendekia Tanah Laut (ICT) didampingi Tim Zona Integritas MAN ICT adakan kegiatan Sharing Session Strategi Meraih WBK dan WBBM bersama Tim ZI KPPN Pelaihari via Zoom Meeting, Selasa (09/02/2021).

 

Agenda ini bertujuan untuk mendapatkan strategi meraih Zona Integritas (ZI) menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM) MAN ICT tahun 2021. Kegiatan sharing bersama tersebut diselenggarakan dengan KPPN Pelaihari yang sudah meraih wilayah WBK dan WBBM.

 

Acara yang moderatori oleh Noorma Yulia tersebut dimulai dengan paparan dan sambutan Kepala MAN ICT, Hilal Najmi dan Kepala KPPN Pelaihari, Woro Triwening Renggani.

 

"Terimakasih kepada seluruh Tim ZI KPPN dan kepala KPPN Pelaihari yang sudah berkenan hadir untuk memberikan sharing pengalaman menuju wilayah WBK dan WBBM, semoga dari strategi Tim ZI KPPN Pelaihari dapat menuntun kami yang sekarang sedang berjuang menuju wilayah WBK dan WBBM," tutur Hilal.

 

Usai sambutan disampaikan, acara dilanjutkan dengan penyampaian Strategi meraih WBK dan WBBM oleh Tim ZI KPPN Pelaihari.

 

Pada pemaparan strategi Woro Triwening Renggani menyampaikan, "Bisa diusulkan untuk adanya pelatihan Agen Perubahan (Change Agent) dengan bekerja sama dengan lembaga tingkat atas unit kerja," tutur Woro.

 

Dengan adanya sharing ini, semoga dapat membantu para tim ZI MAN ICT untuk keberhasilan menuju wilayah WBK dan WBM.

 

 

Penulis : Okta

Foto : Megan