MAN ICT Selesaikan Input Nilai di ARD

MAN ICT Selesaikan Input Nilai di ARD

Pelaihari (MAN ICT) MAN IC Tanah Laut telah sukses menginput nilai raport pada Aplikasi Rapor Digital (ARD) semester genap secara daring (jarak jauh). Nilai rapor selain sebagai bukti nilai siswa selama 1 semester, namun juga nilai rapor sebagai syarat untuk melanjutkan pendidikan yang lebih tinggi tentunya menjadi hal yang sangat perlu di perhatikan oleh para guru. Nilai yang diinput mulai dari kelas X, XI dan XII.

Lancarnya secara daring tentunya ada kendala yang dihadapi para guru. Selain karena jaringan yang kurang stabil, namun lupa cara menginput nilai tak jarang para guru menanyakan kepada operator dan msih banyak kendala lainnya. Hal tersebut tidak membuat patah semangat para guru. Berkat kerjasama yang baik di Aplikasi grup WhatsApp, akhirnya pada hari Sabtu (19/20/2020) Alhamdulillah semua nilai berhasil diinput.

Kepala Madrasah MAN ICT Hilal Najmi menyampaikan terimakasih kepada semua Guru MAN ICT yang sudah bekerjasama untuk menyelesaikan input data nilai rapot pada semester ini. "Alhamdulillah, terimakasih kepada seluruh guru dan tim yang terlibat pada acara penginputan nilai di ARD, semoga bisa menjadi ladang pahala untuk kita semua, Aamiin" ucap Hilal Najmi.

Wakil kepala madrasah bidang Akademik, Anisaorahhmah, S.Pd menyampaikan rasa syukurnya telah selesai peng-inputan nilai di ARD. "Alhamdulillah walau WFH, para guru tetap komitmen menyelesaikan tugasnya yang berkenaan dengan input nilai di aplikasi rapor digital (ARD)" pungkasnya.