Man ICT Terima Pinjaman Buku Perpustakaan Provinsi

Man ICT Terima Pinjaman Buku Perpustakaan Provinsi

 

Pelaihari (MAN ICT) - Kepala Perpustakaan MAN IC Tanah Laut, Norbaiti, S. Pd. terima 150 buah buku pinjaman berkala dari perpustakaan Provinsi Kalimantan Selatan dalam program Layanan Terpadu Perpustakaan Sekolah (LTPS), Rabu (10/02/21).

 

Tim LTPS Perpustakaan, yaitu Drs. H. Muhammad, Abdillah, S. Sos, dan Fitriansyah

serahkan berbagai jenis dari 150 buku diantaranya buku pengetahuan, fiksi dan sejarah "Terima kasih atas kedatangan tim LTPS yang membawakan buku - buku ini, kami pasti akan menggunakan buku ini dengan sebaik-baiknya," ucap Baiti seraya melihat buku-buku yang datang.

 

Setelah penyerahan tim juga berkeliling untuk melihat perpustkaan MAN IC Tanah laut tersebut di gedung Sains dan Teknologi lantai 3. "Senang rasanya melihat perpustakaan dengan fasilitas lengkap dengan protokol kesehatan, semoga kedepannya bisa menjadi salah satu perpustakaan terbaik di Tanah Laut," ucap Abdillah.

 

Program Layanan Terpadu Perpustakaan Sekolah merupakan suatu kegiatan yang berupaya memberikan bantuan layanan perpustakaan yang dilakukan secara terpadu bagi sekolah–sekolah yang berada di Kalimantan Selatan.

 

 

 

Penulis : Megan

Foto : Megan