Open Donation, OSICTA Peduli Korban Banjir.

Open Donation, OSICTA Peduli Korban Banjir.

Osis MAN ICT (Osicta) OSIS MAN Insan Cendekia Tanah Laut (OSICTA) adakan open donasi untuk korban banjir yang melanda wilayah Kalimantan Selatan sejak beberapa waktu lalu.

Dalam keterangannya Hilal Najmi, S.Ag., M. Pd.I selaku Kamad MAN Insan Cendekia Tanah Laut (ICT) menyampaikan bahwa kegiatan ini meruapakan bentuk kepedulian MAN ICT terhadap para korban terdampak banjir, "sudah seharusnya kita untuk saling menolong sesama apalagi yang sedang tertimpa musibah",terangnnya.

Ditempat terpisah Muhammad adze al amin selaku ketua OSICTA sampaikan bahwa "open donasi merupakan salah satu agenda OSICTA selama terjadinya musibah banjir," tuturnya

Seperti kita ketahuin bersama bahwa banjir telah melanda 9 kabupaten dari 13 kabupaten yang ada di Kalimantan Selatan 3 kabupaten yang terdampak paling parah, yaitu Kabupaten banjar, Kabupaten Tanah Laut dan Kabupaten Hulu Sungai Tengah.

Open donasi ini dibuka untuk seluruh Guru dan Tenaga Teknis, Orang tua siswa, siswa dan masyarakat Kalimantan selatan secara umum yang ingin menyalurkan bantuannya dipersilahkan untuk menyalurkan bantuannya kepada no rekening yang tertera pada meme open donasi MAN ICT.

"Semoga dengan penggalangan dana yang dilaksanakan tersebut dapat membantu korban dan membawa keberkahan bagi donatur dan penyalur yang membantu korban banjir. Serta semoga musibah banjir diawal tahun 2021 ini bisa cepat berlalu," lanjut Adze.