OSICTA Salurkan Bantuan ke GTK Terdampak Banjir

Tanah Laut (OSICTA) -OSIS MAN Insan Cendekia Tanah laut (OSICTA) Region Tanah Laut salurkan bantuan berupa sembako hasil donasi ke para Guru, Tenaga Kependidikan (GTK) dan Tenaga Teknis (TT) MAN ICT yang terdampak banjir, Selasa (02/02/2021).

 

Musibah banjir yang melanda Kalimantan Selatan juga berdampak kesejumlah GTK dan TT MAN Insan Cendekia Tanah Laut. Bahkan di tengah musibah banjir tersebut membuat beberapa guru dan tenaga teknis ada yang menyelematkan diri ke pengungsian.

 

Maka dari itu, OSISTA Region Tanah Laut salurkan bantuan berupa sembako hasil donasi sebagai bentuk kepedulian siswa terhadap GTK dan TT yang terdampak banjir tersebut. Disambut oleh Wakamad Kesiswaan, Khairulah Amin, M.Pd. di ruang tamu MAN ICT. Tim OSISTA hadir sembari membawa bantuan sembako.

 

Tercatat ada 8 orang GTK dan TT yang terdampak banjir. Kedelapan orang tersebut tersebar di beberapa wilayah tempat tinggal.

 

"Terima kasih banyak tim OSISTA yang sudah menyalurkan bantuannya kepada GTK dan TT MAN ICT, semoga menjadi keberkahan bagi tim yang menyalurkan maupun para donatur," ucap Amin.

 

Salah satu penerima donasi, Ilham sampaikan syukur dan terima kasihnya. Menurutnya bantuan tersebut akan sangat bermanfaat bagi keluarganya. Ilham merupakan salah satu tenaga teknis di MAN ICT yang terdampak banjir cukup parah. Banjir sempat menggenangi rumahnya dan membuatnya mengungsi ke tempat lain. Saat itu pakaian yang tersisa dan bisa dikenakannya pun sangat terbatas. "Alhamdulillah, sangat bermanfaat, saya akan serahkan langsung ke keluarga selepas pekerjaan selesai," katanya bahagia.

 

Bantuan diberikan langsung kepada sejumlah GTK dan TT yang terdampak disaksikan oleh Wakamad Kesiswaan.

 

 

Penulis : Oktavia

Foto : Oktavia