Panitia Siapkan Sosialisasi SNPDB ke Kabupaten

Panitia Siapkan Sosialisasi SNPDB ke Kabupaten

Pelaihari (MAN ICT) - Panitia Seleksi Nasional Peserta Didik Baru (SNPDB) tahun 2021 Madrasah Aliyah Negeri (MAN) Insan Cendekia Tanah Laut siapkan berkas sosialisasi Seleksi Nasional Peserta Didik Baru (SNPDB) Tahun Pelajaran 2021-2022 ke berbagai Kabupaten di Kalimantan Selatan (11/01/21).

Kepala MAN ICT Hilal Najmi, S.Ag., M.Pd.I. dalam keterangannya mengatakan sosialisasi tersebut dilakukan untuk menyampaikan adanya penerimaan peserta didik baru MAN IC Tanah Laut kepada para stakeholder yang terlibat di dalamnya.

Sosialisasi akan dimulai esok hari ke berbagai kabupaten kota di Kalimantan Selatan dan Kalimantan Tengah. "Sosialisasi ini untuk lebih menyampaikan adanya penerimaan siswa baru MAN IC Tanah Laut kepada stakeholder terkait juga siswa siswi di Provinsi Kalimantan Selatan dan Kalimantan Tengah. Semua kabupaten di Kalimantan Selatan akan kami kunjungi, khusus Kalimantan Tengah karena keterbatasan waktu hanya beberapa kabupaten, selebihnya kita akan gunakan Sosialiasi secara daring," tambahnya.

Wakil Kepala Madrasah Bidang Kesiswaan Khairulah Amin, M.Pd. sekaligus panitia sosialiasi SNPDB MAN IC Tanah Laut ketika ditemui di ruang panitia menyampaikan "Kita menargetkan semua kabupaten di Kalimantan Selatan dikunjungi, InsyaAllah kami akan kirim beberapa rekan tim sosialisasi untuk mulai berangkat minggu ini ke wilayah Hulu Sungai," ungkap beliau.

Kegiatan ini harapannya bisa berjalan dengan lancar tanpa ada hambatan dan halangan. Sehingga SNPDB MAN ICT tahun 2021 ini sukses seperti tahun-tahun sebelumnya. 

Penulis : Okta

Foto : Mega