Peduli Korban Banjir, OSICTA Masuki Pengungsi Terpencil Kab. Banjar

Peduli Korban Banjir, OSICTA Masuki Pengungsi Terpencil Kab. Banjar

Banjar (MAN ICT) - OSIS MAN Insan Cendekia Tanah Laut (OSICTA) sudah membuka donasi untuk para donatur korban banjir yang melanda sebagian wilayah Kalimantan Selatan. Donasi terus disalurkan kepada korban dengan membelikan kebutuhan pokok dan logistik berupa popok bayi, pembalut, roti, makanan ringan, beras, gula, teh, obat-obatan dan lain-lain yang dikemas di dalam kotak siap dibagikan.

Tim OSICTA salurkan donasi ke beberapa daerah, yaitu daerah Mali- Mali Kec. Karang Intan, Desa Jati Baru Kec. Astambul dan Lok Baintan Kec. Sungai Tabuk, Kamis (21/01/21).

Ketua OSICTA, Muhammad Adze Al Amin menyampaikan, kegiatan open donasi ini dilakukan sebagai bentuk kepedulian antarsesama. Selain itu juga untuk meringankan beban para korban banjir yang melanda sebagai wilayah Kalimantan Selatan.

"Maka dari itu kami dari tim OSICTA mengucapkan terima kasih kepada seluruh donatur yang sudah peduli kepada korban banjir di Kalimantan Selatan," terangnya.

Kegiatan ini didukung oleh Waka Kesiswaan Khairullah Amin, M. Pd. yang menyampaikan bahwa kegiatan open donasi yang dilaksanakann OSICTA merupakan inisiatif anggota yang sangat peduli dengan para korban.

"Bantuan yang disalurkan kepada OSICTA, baik dalam bentuk dana atau barang sembako tetap diterima selama hal itu untuk para korban banjir. Terima kasih kepada seluruh donatur, semoga donatur yang sudah memberikan donasinya dibalas oleh Allah SWT dengan rezeki yang berlimpah, aamiin," ucap Amin.

Penulis: Oktavia
Foto : OSICTA