Pembukaan MATSAMA, Kamad Pinta Siswa Gunakan Kesempatan Sebaik Mungkin

Pembukaan MATSAMA, Kamad Pinta Siswa Gunakan Kesempatan Sebaik Mungkin

Pelaihari (MAN ICT) – Kepala MAN Insan Cendekia Tanah Laut Kalimantan Selatan, Hilal Najmi, S.Ag., M.Pd.I. membuka secara resmi kegiatan Masa Ta'aruf Siswa Madrasah (Matsama) virtual via Zoom Meeting. Selasa (14/07/2020) Pukul 09.00 s.d. 10.00 Wita

Peresmian Matsama tersebut dilakukan Kamad dengan memberikan sambutan serta motivasi kepada siswa baru agar mengikuti kegiatan MATSAMA dengan bersungguh-sungguh.

Disambutannya Hilal memberikan motivasi kepada siswa Generasi Lima untuk tidak menyia-nyiakan waktu, pantang menyerah menghadapi situasi saat ini dan tetap selalu menjaga dan menerapkan protocol kesehatan sesuai aturan pemerintah.

“Pergunakan kesempatan sebaik mungkin untuk mengexplor diri di MAN ICT walaupun saat ini sedang dalam keadaan yang mengharuskan kita untuk melakukan segala hal dirumah.” Pesan Hilal.

Selain itu, Hilal juga berpesan kepada siswanya agar selalu istiqomah dalam menuntut ilmu pengetahuan dimanapun.

Sementara Wakil Kepala Madrasah (Wakamad) Kesiswaan Khairulah Amin, M.Pd, menyampaikan dalam pelaksanaan kegiatan Matsama tersebut merupakan agenda yang disusun panitia pelaksana dengan memasukkan berbagai materi yang dianggap penting dalam pengenalan lingkungan madrasah dan tidak ada perploncoan. “Pada masa Ta`aruf ini semua diperkenalkan tentang kehidupan dan pembelajaran yang dilaksanakan di MAN ICT,” ujarnya. (Rep/Ft: Ard)